Tags

,

Lingerie teddy dan bodysuits item yang sangat mirip lingerie seksi. Menurut definisi, boneka menggabungkan atas kamisol dan celana menjadi satu garmen. Bodysuits umumnya menambah lengan dan / atau kaki dengan desain boneka dasar. Teddies telah menjadi bagian dari fashion sepanjang abad ke-20, meskipun desain mereka telah diubah secara dramatis selama bertahun-tahun. Bodysuits adalah mengambil baru pada desain boneka asli. Teddies sekarang terutama digunakan sebagai lingerie seksi, sementara bodysuits dapat berupa seksi atau fungsional dan sering keduanya.

Lingerie teddy awal, seperti lingerie yang paling awal, lebih fungsional daripada dekoratif. The teddy digunakan terutama untuk menyediakan cakupan penuh di bawah pakaian, dan sering menyerupai gabungan atas lengan pendek dan longgar, celana pendek penuh. Selama bertahun-tahun, boneka mulai muncul di kain lebih mewah dan seksi seperti sutra. Celana pendek secara bertahap mendapat lebih pendek dan ketat dan lengan menghilang. Teddies masih berguna dalam gaya pakaian tertentu, tetapi sekarang hanya boneka seksi biasanya tersedia.

Bodysuits sekarang dijual untuk berbagai keperluan. Bodysuit pada dasarnya adalah one-piece garmen elastis dengan lengan dan / atau kaki. Bodysuit bisa saja membentak selangkangan, sementara boneka umumnya dirancang untuk diturunkan dari bahu bila diperlukan. Bodysuits adalah garmen pakaian luar yang populer pada 1980-an dan masih populer di kalangan penggemar kebugaran dan pesenam lainnya serta wanita yang menikmati tampilan. Namun, bodysuits seksi juga banyak tersedia sebagai item lingerie.

Teddies seksi dan bodysuits seksi umumnya terbuat dari melar, kain tipis atau semi-tipis. Bodysuits seksi yang dikenal sebagai bodystockings sering dibuat dari bahan stoking. Beberapa teddies seksi dan bodysuits seksi bisa dikenakan sebagai pakaian pakaian luar, terutama dengan jaket, tetapi fungsi utamanya adalah sebagai pakaian.

Banyak teddies seksi saat ini menyerupai versi lebih seksi dari baju ketat atau pakaian renang. Sebuah tren baru populer di teddy adalah penggunaan harness perbudakan gaya dan tali di tempat dari beberapa atau semua materi atas atau bawah. Teddies modern lainnya adalah “terbuka,” kurang bahan di payudara dan / atau selangkangan.

Kedua teddies seksi dan bodysuits seksi dirancang untuk dipasang erat. Tidak seperti korset atau bustiers, bagaimanapun, cocok biasanya dicapai melalui penggunaan bahan seperti lycra atau spandex. Teddies dan bodysuits umumnya tidak dirancang untuk mengubah bentuk wanita, melainkan untuk menyorotnya. Jika Anda memiliki masalah tubuh, bagaimanapun, Anda dapat menemukan pembentuk teddies tubuh dan bodysuits yang meliputi panel kontrol lebih kuat di pinggang. Gaya ini, bagaimanapun, adalah umumnya kurang seksi dari gaya lain dan dimaksudkan lebih sebagai pakaian dasar dari sepotong lingerie seksi.

Bodysuits dan teddies adalah pilihan bagus untuk lingerie seksi saat ini. Sebuah garmen indah dekoratif dapat bertindak sebagai pakaian luar, memamerkan lekuk tubuh Anda dengan baik ketika dipasangkan dengan rok atau celana yang bagus. Namun, gaya lebih berisiko yang banyak tersedia juga. Sebuah bodysuit atau boneka adalah pilihan yang besar di bawah bentuk pakaian pas, memberikan garis bersih. Namun saat pakaian luar Anda dihapus, bodysuit atau boneka yang cantik, seksi dan berani. Dengan berbagai bodysuits dan teddies saat ini di pasar, mudah untuk menemukan satu yang cocok untuk Anda.